Bupati Joune Ganda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76

oleh -3368 Dilihat
oleh

Momentnews.id, MINUT – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda  didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Ny. Rizya Ganda Davega mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan di Lapangan Sanika Satyawada Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara, Selasa (05/07/2022).

Ikut hadir juga Ketua DPRD Kab. Minut Denny Lolong, Kajari Minahasa Utara Yohanes Priyadi, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Juply Sandria Pansariang, dan Pj. Sekretaris Daerah Drs. Rivino Dondokambey serta para undangan lainnya.

Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Minut ini dilaksanakan secara virtual dari Akademi Kepolisian Semarang,  di ikuti oleh peserta dari Polri, TNI, Basarnas, Dinas Perhubungan, BPBD Minut dan Satpol PP Minut.


Dalam penyampaiannya Kapolres Minut AKPB Bambang Yudi Wibowo, SIK mengatakan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini mengangkat tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. “Polres Minahasa Utara terus mendukung program-program Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara dalam mewujudkan pemulihan ekonomi dan dalam mewujudkan Minut tangguh Minut tumbuh,” kata Kapolres.

Bupati Joune Ganda memberikan apresiasi yang tinggi bagi Kapolres dan jajarannya serta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. “Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Minut dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Bupati.

Selesai Upacara di lanjutkan denga acara syukuran di ruangan Satya Haprabu Mapolres Minahasa Utara. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.