Revino Pepah Melantik Melky Matindas sebagai Ketua ISSI Minut

oleh -498 Dilihat
oleh

MomentNews.id, MINUT –  Pengurus Daerah Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Minahasa Utara yang di ketuai Melky Matindas  dilantik Ketua Pengurus ISSI Sulawesi Utara Revino Pepah di JG Center, Senin (04/07/2022).

Acara Pelantikan  di hadiri Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Sekda Rivino Dondokambey, Kadispora Max Tapada, Inspektur Umbas Mayuntu, Kepala BKPSDM Styvi Watupongoh, Kepala Bapelitbang Arnoldus Didi Wolajan dan Plt Kaban Keuangan Carla Sigarlaki dan Sekretaris Umum ISSI Sulut Fery Palar dan jajaran Pengurus ISSI Sulut serta para pengurus ISSI Minut yang akan dilantik.

Kepengurusan ISSI Minut masa bakti 2022-2026 Penasehat Bupati Minut Joune Ganda, Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung, Dewan Pembina Kapolres Minut, Ketua DPRD Minut, Kadis Pemudan dan Olahraga Minut dan Henry Walukow. Ketua Melky Matindas, Sekretaris Fernando Mamahit dan Bendahara Reagen Rimporok.

Ketua Pengurus ISSI Sulawesi Utara Revino Pepah dalam sambutannya mengatakan bahwa ISSI Minut adalah yang ke-5 di Sulut yang artinya olahraga sport sepeda bisa dipertandingkan di Poprov. Pada tanggal 23-24 Juli ini ada iven King Of Mountain yang akan melewati wilaya Minut.

“Bulan Agustus ada iven downhill di Kaki Dian, Tahun 2023 ada Cross Country dalam World Beach Game yang dilaksanakan di Likupang. Olahraga sepeda ini melekat dengan Sport Turisem,”ujar Pepah.

Bupati Minut Joune Ganda mengucapkan terima kasih kepada Ketua ISSI Sulut atas terbentuknya Pengurus Daerah ISSI Minut dan akan terus mendorong prestasi olahraga sepeda agar ada atlet sepeda dari Minahasa Utara serta menjadikan sebagai tempat favorit untuk bersepeda.

“Kiranya Minahasa Utara akan menjadi surga bagi pesepeda. Selain prestasi tetapi sepeda juga untuk kesehatan dan life style. Mungkin kedepan para Perangkat Daerah ke kantor dengan sepeda. Selamat bekerja tetap semangat dan terus berprestasi” tutup Bupati. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.