Diawali dan Diakhiri Pekik Merdeka! Walikota Manado Tutup Festival Bung Karno 2022

oleh -1555 Dilihat
oleh

MomentNews.id, MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri sekaligus menutup kegiatan Festival Bung Karno Manado 2022, bertempat di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (02/07/22).

Dalam sambutanya Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan masyarakat kota Manado yang sudah mengikuti festival ini. Dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan ketertiban.

“Merdeka !!  saya dan pak Wakil Walikota menyampaikan terima kasih kepada panitia, seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado, seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dan seluruh masyarakat kota Manado yang sudah mengikuti festival. ini kami berharap kegiatan ini membangkitkan kecintaan kita kepada Bangsa Indonesia. Kita harus tahu sejarah, kita harus tahu semangat dari founding father kita, dari proklamator kita dalam membentuk Negara Indonesia. Sehingga kita semakin mencintai Negara kita dan dengan semakin kita mencintai Negara kita, maka kita akan membangun merawat dan menjaga Bangsa ini kita harus menjaga Daerah kita, kita harus jaga kebersihan Jangan sembarang membuang sampah, jangan kita mengganggu masyarakat yang lain, mari kita jaga ketertiban, kita harus jaga tatanan bangsa ini.  Jadi sekali lagi Saya dan Pak Wakil Walikota menyampaikan banyak terima kasih, kita berharap festival ini memotivasi kita dalam membangun Bangsa Indonesia. Merdeka !!,”tutup Walikota.

Dalam acara ini juga dilaksankan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba kegiatan Festival Bung Karno Manado 2022. Turut hadir Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang, Ketua TP PKK Ibu. Irene Angouw – Pinontoan, serta Jajaran Pemerintah Kota Manado. (Ino)

No More Posts Available.

No more pages to load.