Bupati JG Lepas dan Ikut Berlari dengan Peserta Lomba Lari Gunung Minahasa Utara

oleh -2484 Dilihat
oleh

MINUT. Momentnews.id – Start dari depan Kantor Bupati Minahasa Utara dan finish di Raewaya Hills, peserta lomba Lari Gunung dilepas oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang akrab disapa JG, Jumat (24/06/2022


Hal yang menarik ketika selesai melepas peserta lomba, Bupati JG dan beberapa pejabat esalon 2 ikut berlari sesuai rute yang di lalui peserta lomba Lari Gunung. Kadis Pemuda dan olahraga Minut Max Tapada dalam laporanya menyampaikan bahwa lomba yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara ini di sponsori langsung oleh Bupati Minahasa Utara dan di ikuti oleh kurang lebih 58 peserta putra putri.


Dalam sambutannya Bupati JG menyampaikan terima kasih kepada para peserta, pengurus PASI Minahasa Utara “ terima kasih kepada peserta dan pengurus PASI Minahasa Utara, Lomba ini dilaksanakan sebagai bagian dari mempromosikan Kabupaten Minahasa Utara yang memiliki Likupang sebagai salah satu DSP dan ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita tidak hanya terfokus hanya di Likupang, tetapi kita juga bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan sport tourism di Airmadidi “ lanjut Bupati.

Peserta termuda berusia 6 tahun dari Paslaten Minut

Terlihat hadir dalam kegiatan Lomba Lari Gunung ini Ketua PASI Minut Jhosep Dengah yang juga adalah Anggota DPRD Kab. Minut, Pejabat Esalon 2 dan jajaran ASN Minahasa Utara. (ADVETORIAL)

No More Posts Available.

No more pages to load.