Pangdam XIII Merdeka dan Bupati Minut Menanam Pohon

oleh -1593 Dilihat
oleh

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh dan Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda, SE menanam pohon bersama dalam rangka program Penanaman Sejuta Pohon dan Penghijauan tahun 2022 Kodim 1310/ Bitung di Desa Laikit, Jumat (27/05/2022)

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Pangdam XIII Merdeka  dan jajaran  yang menjadikan Kabupaten Minahasa Utara tempat melaksanakan kegiatan Penanaman Sejuta Pohon dan memberikan perhatian kepada lingkungan kita terutama dengan berkembang nya Daerah Kabupaten Minahasa Utara dimana membutuhkan ruang terbuka hijau yang terus di tanam dengan tanaman pohon yang bisa memberikan kesejukan dan menjaga alam lingkungan.


Setelah selesai melaksanakan Kegiatan Penanaman Sejuta Pohon dan Penghijauan tahun 2022, Bupati Minahasa Utara mengikuti rangkaian kegiatan selanjutnya yakni Penyerahan Sertifikat Lahan yang diserahkan oleh PT. Corsa Karya Mandiri


Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk memperlancar kegiatan masyarakat dimana melalui lahan yang diberikan dapat digunakan untuk memperlancar aktivitas Ekonomi Masyarakat seperti berkebun dan bercocok tanam sehingga ini bisa menjadi suatu upaya terbaik yang telah dilakukan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh PANGDAM XIII Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh beserta jajarannya, FORKOPIMDA Kabupaten Minahasa Utara, Kepala Basarnas Sulut Basuri Sinaga, jajaran Pemerintah Minahasa Utara, Pimpinan PT. Corsa Karya Mandiri dan para Undangan.(ADVETORIAL)

No More Posts Available.

No more pages to load.