Dondokambey Lantik 64 Pejabat Administrasi Pemkab Minut

oleh -2772 Dilihat
oleh

Mewakili Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung, Sekertaris Daerah Minahasa Utara Rivino Dondokambey melakukan penyegaran dengan melantik 64 pejabat administrasi di kantor BKPSDM Kabupaten Minahasa utara Jumat, (27/05/2022).

Sekda Rivino Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan Pelantikan Pejabat ini untuk menghindari kesenjangan oprasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan sebagaimana mestinya baik itu di bidang Pemerintahan, Pelayanan publik, Kesehatan dan Pengawasan.


“Kegiatan Pelantikan dan Mutasi Jajaran Pejabat adalah dalam rangka pemantapan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja dan pelayanan public,” ujar Sekda.


“Adapun 6 hal penting yang ditekankan Bupati, yaitu: (1)Senantiasa mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. (2)memberikan pengertian, motivasi dan keteladanan tentang pentingnya disiplin kerja. (3)Dalam melaksanakan tugas selalu melakukan identifikasi masalah dan mengembangkan alternatif pemecahannya, serta menentukan alternatif terbaik berdasarkan asumsi-asumsi yang objektif dan logis. (4)Selalu meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun keseluruhan organisasi termasuk didalamnya menjalankan tugas atau mendorong suatu kerja baru yang lebih inovatif. (5)Melakukan mobilisasi staf dan menjalankan tugas dengan menggunakan logika dan sesuai Tupoksi. (6)Menjaga netralitas ASN dan pegawai pemerintah daerah sebagai aparatur, menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintah, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik,” Tutup Sekda.

Turut Hadir Kaban BKPSDM Styvi Watupongoh, S.I.P, Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu, S.Sos, M.Si, Kaban Keuangan Carla Sigarlaki, Kepala DLH Marthen Sumampouw, S.I.P, Kadis Kominfo dan Persandian Budyani Max Wurarah, SH dan Kadis pendidikan Petra Enoch, S.Pd.(ADVETORIAL)

No More Posts Available.

No more pages to load.