Bupati JG Launching Interkoneksi For D-One dan Portal Satu Data Indonesia

oleh -1741 Dilihat
oleh

Bupati Joune J.E. Ganda, SE Launching Interkoneksi Satu Data Indonesia (SDI) Kabupaten Minahasa Utara dengan For D-One Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Kantor Bupati Minahasa Utara, Jumat (27/05/2022).


Pelaksanaan Interkoneksi ini merupakan tekad bersama antara Pemerintah Kabupaten dan Badan Pusat Statistik untuk Penyelenggaraan Satu Data Indonesia secara Nasional dan berjenjang dari Pusat, Propinsi, Kabupaten sampai ke Desa-desa, dan ini merupakan amanah PerPres No 39 thn 2019 tentang Satu Data Indonesia.


Bupati Joune J.E. Ganda, SE Mendukung Program Pembinaan Statistik Sektoral antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan Badan Pusat Statistik. Program ini merupakan upaya bersama-sama untuk mewujudkan satu Data Minahasa Utara sebagai satu bagian penting Satu Data Indonesia (SDI).

“Satu data Minahasa Utara ini tidak hanya untuk menyediakan Satu Data Statistik yang berkualitas dalam rangka pembangunan di Minahasa Utara tapi juga untuk mendorong terciptanya Pemerintahan yang terbuka serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah di Kabupaten Minahasa Utara. Kami berharap sinergitas ini dapat terus terjaga terus dengan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat disegala bidang di Minahasa Utara,” Ujar Bupati.


Kegiatan ini dihadiri oleh Badan Pusat Statistik Nasional Bapak Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik Dr. Eng. Imam Machdi, M.T, Kepala BPS Sulawesi Utara Asim Saputra SST, M.Ec.Dev, Kepala BPS Minahasa Utara Carlos Siburian, SST, Sekda Minahasa Utara Drs. Revino Dondokambey, Asisten 2 Drs Allan Mingkit, Kepala Bapelitbang Arnoulus Wolayan, STP, Kadis Kominfosan Budyani M. Wurarah, SH dan Kadis Capil Dudi Fatah, SH.(ADVETORIAL)

No More Posts Available.

No more pages to load.