FOBI Minahasa Utara Dilantik

oleh -1508 Dilihat
oleh

Pengurus Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Dilantik Bupati JG 

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Melantik Pengurus Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) yang digelar di Taman Wisata zero Point Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (12/5/2022). 

  

Pelantikan Pengurus FOBI dihadiri oleh Ketua Pengprov FOBI Sulut Suntje Monintja SE MM, Sekertaris FOBI Sulut Jurnal Humena SE, Kepala Kejaksaan Negeri Airmadidi Yohanes Priyadi SH. MH, Wakapolres Minut, Pabung Kodim 1310 Bitung, PUD Kelabat Masye Dondokambey dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Minut Drs. Maximillian Tapada M.Si. 

Dalam sambutan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda mengatakan “Terutama karena kita tahu bahwa Daerah kita ini adalah daerah pariwisata super prioritas, kehadiran FOBI disini kita berharap bahwa akan ikut membawa meramaikan bahkan membuat lebih banyak lagi jenis-jenis atraksi yang bisa kita tampilkan, tentunya ini kita berharap bahwa kedepan peranan FOBI bukan hanya sekedar dari sisi olahraga, bahwa olahraga barongsai ini diikut sertakan dalam PON, tetapi juga bisa dijadikan ajang atraksi untuk para Wisatawan, oleh karena itu saya sangat senang menyambut dengan gembira kehadiran FOBI di Kabupaten Minahasa Utara ini dengan harapan ikut bersama-sama dengan Pemerintah untuk juga mendukung program Pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.  

  

Saya juga berharap akan berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara seperti Kadis Pemuda dan Olahraga karena olahraga ini juga menjadi bagian dari prestasi yang bisa mengangkat nama Kabupaten Minahasa Utara, dan peranan KONI disini juga saya mengapresiasi dimana makin banyaknya cabang-cabang olahraga yang hadir di Kabupaten Minahasa Utara ini akan membuat Kabupaten kita makin mampu untuk bisa bermacam-macam jenis olahraga yang bisa diikutsertakan dalam lomba-lomba jikalau kita ada kegiatan lomba seperti kejuaraan antar kabupaten, kita berharap ini akan jadi bagian yang akan mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara. 

  

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara saya menyampaikan banyak selamat dan dukungan kepada FOBI Kabupaten Minahasa Utara yang baru di lantik.Selamat bekerja, tunjukan prestasi dan tingkatkan kesehatan masyarakat melalui olahraga ini, cabang olahraga yang sudah masuk dalam ivent PON. Demikian yang bisa saya sampaikan kiranya Tuhan boleh menyertai dan memberkati kita sekalian” Tutup Bupati Minahasa Utara. 

No More Posts Available.

No more pages to load.