DPRD Minut Gelar Rapat Tutup Dan Buka Masa Sidang III Tahun 2022

oleh -2172 Dilihat
oleh

DPRD Minut Gelar Rapat Tutup Dan Buka Masa Sidang III Tahun 2022 

MINUT, MomentNews – DPRD Minut menggelar Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang II dan Buka Masa Sidang III di Ruang Sidang Kantor DPRD Minut, Senin (9/5/2022).  

  

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Denny Kamlon Lolong didampingi Wakil Ketua DPRD Olivia Mantiri.  

  

Rapat Paripurna tersebut juga dihadiri Bupati Minut Joune Ganda, Sekda Minut Revino Dondokambey, anggota DPRD Minut, Kajari Yohanis Priyadi, Wakapolres Kompol, Hans Biri dan Pabung Kodim 1310 Minut-Bitung. 

 

“Semoga hasil reses ini boleh menjadi acuan dalam kita menjalankan tugas yang berkaitan dengan program kegiatan serta penganggarannya yang nantinya akan diserahkan kepada Bupati Minahasa Utara,” ucap Ketua Dewan Denny Kamlon Lolong.  

  

Sekertaris Dewan Drs. Jossi Kawengian diberikan kesempatan oleh oleh Ketua Dewan untuk membacakan Naskah keputusan, dalam Naskah tersebut terdapat 39 Agenda DPRD yang akan dilaksanakan di masa Sidang III tahun 2022. 

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat, menyampaikan terimah kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah bekerja keras dalam pembangunan Daerah menuju Kabupaten Minahasa Utara Hebat. 

 

“Saya berharap kemitraan yang telah terjalin antara Pemerintah Daerah dan DPRD dapat terus terjaga dengan baik dan harmonis, bahkan lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang dan lebih sinergis, koordinatif, integratif, komunikatif dan berkelanjutan, melalui pemanfaatan potensi kekuatan, peluang dan eliminasi kelemahan dan tantangan yang dihadapi dalam pembangunan di masa Pandemi Covid 19 ini. 

  

Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD, yang telah melakukan masa reses pada masa persidangan II Tahun Sidang ke III Tahun 2022, sebagai upaya menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat, sehingga diharapkan aspirasi yang disampaikan dapat disesuaikan dengan pendekatan perencanaan pembangunan daerah, yang berorientasi pada proses yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan,” Ucap Bupati Joune Ganda. 

 

(Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.