Dinas Kominfo Minut Sambut Baik Kunker DPRD Pohuwato

oleh -1666 Dilihat
oleh

MINUT, MOMENTNEWS.ID – Dinas Komunikasi dan Informasi serta Persandian Kabupaten Minahasa Utara, menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Kamis (21/04/22) siang tadi.

Hal tersebut disampaikan Plt. Kepala Dinas Budiyani Max Wurarah kepada wartawan, di sela Kunker yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi Rizal Pasuma.

Kepala Dinas Kominfo Minut foto bersama Personil Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato.

“Tentu selaku tuan rumah kami menyambut baik kunjungan dari DPRD Kabupaten Pohuwato, yang ingin berkonsultasi terkait dengan regulasi retribusi tower yang ada di Kabupaten Minahasa Utara. Usai berdiskusi terkait tower, rombongan diajak melihat sejumlah fasilitas penunjang yang ada di ruangan command center,” ujar Kadis Max sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Komisi 2 DPRD Pohuwato, Kabupaten Puhowato Provinsi Gorontalo yang diwawancarai awak media, mengaku bangga melihat sejumlah fasilitas yang ada di Dinas Kominfo untuk menunjang sarana seperti jaringan internet di Pemkab Minut.
“Hari ini kami mendapatkan informasi berarti untuk daerah kami di Kabupaten Puhowato. Tentunya, apa yang kami dapat ini, bisa mendorong Dinas Kominfo Puhowato untuk berkunjung ke Minut agar dapat mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan IT (Informasi teknologi). Dengan fasilitas yang ada ini, sangat menunjang Pemda, sebab dapat mereview kembali apa-apa saja yang pernah dibuat untuk ditingkatkan lagi,” tutupnya.

Personil Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo diantaranya, Rizal Pasuma selaku Ketua Komisi, Abdullah Kadir Diko wakil Ketua Komisi, Yusuf Makuta sekertaris Komisi dan para anggota antara lain, Iqram Bhari Akbar Baderan, Iwan Abay, Ariono Dakalang dan Jenny Ema Tulung. (**)

Penulis: Admin

No More Posts Available.

No more pages to load.